Senin, 27 Mei 2013

Cara mudah mengetahui IP Address komputer



Advertisement
Cara mengetahui IP Address komputer kita ataupun cara mengetahui IP Address komputer orang lain bisa kita lakukan dengan mudah. Kali ini saya akan share pada Anda bagaimana caranya. Mengetahui IP Address atau alamat Internet Protokol kadang penting bagi kita misalnya apakah IP yang kita gunakan di banned oleh website tertentu. Sedangkan mengetahui IP Address orang lain juga penting bagi kita misalnya karena orang tersebut membobol blog atau website kita, dengan mengetahui IP Addressnya maka kita bisa mengira-ngira atau memprediksi kira-kira siapa orangnya.

Sebenarnya banyak cara untuk mengetahui IP Address komputer yang sedang kita gunakan maupu komputer orang lain. Akan tetapi kali ini saya hanya akan infokan cara termudahnya saja dimana Anda tidak perlu setting komputer Anda ataupn tidak perlu menggunakan software khusus. Tetapi Anda bisa langsung mengeceknya di internet melalui situs pendeteksi IP Address yaitu www.ip-adress.com.

Cara mengetahui IP Address komputer kita

Untuk mengetahui IP Address komputer yang sedang kita gunakan caranya sangat mudah, Anda tingal buka situs www.ip-adress.com dikomputer Anda, nanti secara otomatis bisa Anda ketahui apa alamat IP Address komputer yang sedang Anda gunakan.

Cara mengetahui IP Address orang lain

Untuk mengetahui IP Address orang lain caranya hampir sama dengan cara diatas. Anda buka situs pendeteksi IP di www.ip-adress.com. Kemudian klik menu IP Tracing kemudian masukkan IP Address orang lain terus klik tombolnya, kemudian Anda scroll kebawah untuk melihat detil dari IP Address oran tersebut.


Demikianlah tips internet kali ini yaitu bagaimana cara mengetahui IP Address komputeryang sedang kita gunakan maupun IP Address orang lain. Semoga tips diatas bermanfaat buat Anda.

0 komentar:

Posting Komentar