Selasa, 12 Maret 2013

tips cara jika mouse tidak berfungsi dan keyboard pc tidak berfungsi

Tips Jika Mouse Dan Keyboard Pc Tidak Berfungsi Atau Error


FirdausTech - Met malem mas bro, kali ini saya akan share tips komputer nih, apaan?? hehehehe. Mungkin tips ini sederhana yang penting di ambil manfaatnya aja ya mas bro. Tips ini untuk komputer kita jika Mouse dan Keyboard tidak berfungsi atau mengalami error dan tidak jalan.
Bila Mouse Kita tidak berjalan di komputer mungkin yang mempunyai uang lebih akan langsung membelinya, jika seperti saya , ya ga mampu langsung membeli. untuk makan aja mumet. hahahaha. jannnn. nah kita simak tips nya langsung ya.

Jika Mouse kita tidak berfungsi Atau Error
Kita bisa menjadikan Keyboard kita sebagai mouse sementara mas bro, ga mungkin kan kita betah selamanya. wakakakaka. caranya masuk ke control Panel trus pilih icon accessibility options, Setelah muncul sebuah tampilan, pilih tab mouse dan kasih tanda pada Use mouse Keys dan setelah sudah tinggal klik ok bro. dan mas bro bisa menggerakkan mouse dengan angka-angka yang terdapat di sebelah kanan dari keyboard mas bro.


Dan Jika Keyboard kita juga tidak berfungsi
Kita bisa gunakan Keyboard virtual yang di berikan OS masing-masing. caranya : Menuju ke start>all program>accessories>accessibility >on-screen keyboard . tampilanya seperti di bawah ini mas bro.



Mas bro silahkan gunakan Virtual Keyboard untuk itu. 
Mungkin itu saja tips dari saya jika Mouse dan Keyboard di Pc mas bro mati.
Sekian dulu dari saya. wasalamualaikum wr.wb. wakakakakakakaka. dah kaya berdiri di mimbar solat jumat aja . hihihihi. Semoga bermanfaat ya mas bro. mlikummmm.

By:viktor

0 komentar:

Posting Komentar