Rabu, 20 Maret 2013

cara berinternetan di LABTOP /PC ORANG LAIN

0
   
Berinternetan di laptop / PC orang lain dengan aman
Private Browsing - Seringkah anda menggunakan komputer / laptop hasil meminjam temen anda untuk melakukan berbagai aktivitas browsing di Internet? Jika iya maka perhatikanlah segala macam aktivitas yang anda lakukan agar tidak diketahui oleh si empunya laptop / PC.
Dan anda dengan leluasa memasukkan semua akun anda ke dalam browser di laptop orang lain tersebut. Pernahkah anda berpikir bahwa kemungkinan akun tersebut dapat digunakan oleh orang lain? Mari kita bahas beberapa cara agar kita dapat berinternetan di komputer orang lain dengan nyaman.

Bagaiman cara berinternetan dengan aman?

Ada beberapa cara agar akun dan history dari apa yang kita lakukan tidak tersimpan di komputer orang lain. Salah satu caranya kita dapat menggunakan fitur – fitur yang ada di browser itu sendiri. Biasanya tiap browser ada mode private browsing dimana kita akan berselancar di Internet tanpa menyimpan data – data seperti password, history browser, cache, atapun cookie dalam waktu lama. Jika anda menggunakan Browser :
  • Chrome
    Di Chrome ada mode browsing dengan penyamaran dimana dalam bahasa Inggris dikenal dengan mode incognito dari Google Chrome. Anda dapat menggunakan ini di tab yang baru.
    mode incognito google chrome
  • Firefox
    Di firefox juga ada tetapi dikenal dengan Private Browsing. Tidak seperti di Chrome yang kita dapat berinteraksi dari normal browsing ke private browsing di Firefox jika kita pindah mode harus pindah secara keseluruhan.|
    mode private browsing firefox
    Private browsing firefox
  • Opera
    Di opera juga di kenal dengan private browsing yang dapat anda akses dengan tab baru yang terbentuk di Opera.
    mode private tab di opera
  • IE (Internet Explorer)Di IE di versi terakhir juga ada yang dikenal dengan mode inPrivate. Tidak seperti browser lain menu ini ada di halaman waktu kita membuka tab baru.
    mode inprivate internet explorer
Itulah salah satu cara agar data anda waktu browsing tidak tertinggal di komputer orang lain sehingga anda dapat berinternetan dengan aman. Selamat mencoba.



sumber;   

0 komentar:

Posting Komentar